Rabu, 01 Mei 2019

Puisi : Aku Ingin Melupakan Tentang Dia

puisi tema tentang dia

Aku Ingin Melupakan Tentang Dia
Karya : Salohot Nasution




Aku ingin melupakan tentang dia
Dengan meninggalkan kisah yang kulalui bersamanya
Ditepian pantai agar deburan ombak menghanyutkannya

Aku ingin melupakan tentang dia
Dengan meninggalkan kisah yang kulalui bersamanya
Dibukit yang terjal agar angin menerbangkannya

Aku ingin melupakan tentang dia
Dengan meninggalkan kisah yang kulalui bersamanya
Dideras arus sungai agar menenggelamkannya

Kisah yang kutinggalkan dipantai, dibawa camar kembali
Kisah yang kutinggalkan dibukit, dibawa kembali burung pipit
Kisah yang kutinggalkan disungai, dibawa kembali riak air


Aceh Timur, 15 April 2019


Puisi di atas termasuk dalam 100 karya terpilih dalam Sayembara Cipta Puisi dengan tema “Tentang Dia” yang diselenggarakan oleh Komunitas Suka Menulis (KONSUMEN) dan Xiepedia tanggal 20 Maret s/d 20 April 2019

sertifikat lomba puisi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEDIH

  Ia ceritakan kepada malam Sebuah kisah yang kelam Ketika hati menjadi ulam Mengenang cinta yang suram   Ia ceritakan kepada bint...