Senin, 11 November 2019

Puisi : Demi Masa Depan

contoh puisi tema masa depan

Demi Masa Depan
Karya : Salohot Nasution

Aku masih berdiri di sini
Diantara bayang-bayang kegagalan
Dan manisnya keberhasilan
Demi masa depan

Aku masih berdiri di sini
Diantara riuhnya hujatan
Dan sepinya pujian
Demi masa depan

Aku masih berdiri di sini
Diantara zona nyaman
Dan beratnya eksistensi perjuangan
Demi masa depan

Aku masih berdiri di sini
Diantara puing-puing harapan
Dan batas keputusasaan
Demi masa depan

Aku masih berdiri di sini
Diantara gerbang kesuksesan
Dan gerbang kehancuran
Demi masa depan

Aceh Timur, 26 Oktober 2019


Puisi di atas diikutsertakan dalam Lomba Menulis Puisi Tema Masa Depan yang diselenggarakan oleh Redakasi Rumah Kita. Dan termasuk dalam kategori Penulis Terpilih.
contoh sertifikat lomba puisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEDIH

  Ia ceritakan kepada malam Sebuah kisah yang kelam Ketika hati menjadi ulam Mengenang cinta yang suram   Ia ceritakan kepada bint...