Selasa, 08 Januari 2019

Kota Deltamas : Pilihan Tepat Resolusi Investasi Anda di Tahun Ini

kota deltamas

Memasuki tahun baru 2019 ini tentunya setiap orang sudah memiliki resolusi-resolusi yang akan diwujudkan ditahun ini. Ada resolusinya yang sederhana, dan ada resolusinya yang besar. Apapun resolusinya yang pasti akan menjadi lebih baik dari tahun sebelumya. Bagi Anda yang punya resolusi ingin berinvestasi, Anda bisa melirik investasi properti. Kenapa harus investasi properti? Berikut alasannya seperti dikutip dari website  www.liputan6.com  :
1. Depresiasi
Setiap bangunan akan mengalami depresiasi atau penurunan nilai dari bangunan tersebut. Walaupun terjadi peningkatan nilai investasi properti, pemerintah mengizinkan para investor untuk langsung mengurangi pajak properti mereka selama masa hidupnya. Dengan demikian, investor dapat memperhitungkan keuntungan yang diperoleh nantinya saat melakukan penjualan di masa yang akan datang.

2. Harga properti naik setiap tahun
Perlu Anda ketahui kebutuhan masyarakat akan papan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal inilah yang terkadang menjadi hal yang harus dipikirkan pemerintah. Belum lagi peningkatan jumlah penduduk dalam satu negara yang membuat pemerintah harus bisa menyediakan rumah sebagai tempat tinggal. Kalau tidak, mau tidur di mana penduduk tersebut? Meningkatnya permintaan masyarakat terhadap properti juga diikuti dengan semakin banyaknya penawaran yang diberikan oleh para developer.

Harga yang ditawarkan bervariasi dari tahun ke tahun. Jika Anda memiliki uang, tidak ada salahnya jika Anda membeli banyak properti. Toh properti tersebut nilainya tidak akan hilang bahkan makin bertambah dari tahun ke tahun. Belilah properti saat para developer melakukan promosi karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Sehingga Anda bisa menjualnya di kemudian hari dengan harga yang tinggi dan akan mendatangkan banyak keuntungan.

3. Mengendalikan inflasi
Inflasi sering terjadi di negara maju maupun berkembang. Namun di negara berkembang, pemerintah justru berpikir sangat keras bagaimana harus mengendalikannya. Belum lagi harga pemukiman dan kebutuhan pokok yang terus meningkat dari tahun ke tahun mendorong peningkatan inflasi. Untuk mengatasi hal ini, maka Anda bisa memilih investasi properti atau real estate karena menunjukkan korelasi yang lebih tinggi daripada investasi jenis lainnya seperti saham, obligasi pemerintah dan obligasi perusahaan.

4. Properti pelindung inflasi
Untuk menstimulasi pertumbuhan, pemerintah senantiasa mencetak uang dalam jumlah yang banyak. Memiliki investasi dalam properti dan real estate adalah langkah yang cerdas karena saat inflasi meningkat, harga dari properti juga akan meningkat secara bersamaan.

5. Arus Kas Bebas
Tidak masalah jika seseorang membeli properti Anda secara tunai atau dengan menggunakan pembiayaan dengan hipotek rendah. Toh nantinya Anda akan menerima uang yang akan mengalir setiap bulannya ke kantong Anda. Jika seseorang melakukan cicilan setiap bulan, maka Anda akan memperoleh penghasilan tambahan dari itu.

6. Keuntungan Pajak
Selain mengkalkulasikan penyusutan, banyak investor juga bisa mengklaim bagian untuk melakukan pembayaran bunga hipotek bulanan dengan alasan untuk mengurangi pajak yang nantinya akan dibayarkan.

Dari uraian di atas, semakin masuk akal bagi Anda untuk berinvestasi properti, karena investasi properti menguntungkan. Nah sekarang permasalahannya dimana properti yang akan Anda jadikan investasi? Jawabannya ada di Kota Deltamas. Tapi sebelum membahas Kota Deltamas, kita lihat dulu profile perusahaan yang menaungi Kota Deltamas, yaitu Sinar Mas Land. Karena menurut  salah satu artikel, ketika ingin berinvestasi properti lihat dulu rekam jejak pengembangnya.

Sejak berdiri tahun 1988, Sinar Mas Land tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan properti terbesar Indonesia. Beragam proyek sudah dikerjakan perusahaan ini, diantaranya apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, kota dan kawasan industri. Berkat kreativitas dan inovasinya, perusahaan ini dianugerahkan beberapa penghargaan, yaitu :
·        2012 - International Property Awards Asia Pasifik 2012 untuk  Office Development, BSD Green Office Park
·        2011 - Green Award for BSD, Indonesia Green Award untuk  BSD dari La Tofie School of CSR dan majalah Bisnis & CSR
·        2011 - Developer of The Year 2011 untuk Sinar Mas Land, The prestigious Developer of The Year Award for Sinar Mas Land dari Properti dan majalah Bank.
·        2010 - Bisnis Indonesia Award for Sinar Mas Land , An Award for Property and Real Estate Sector
·        2010 - The Best Developer PT BSD Tbk, Penghargaan diberikan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.

Dengan berkarya kurang lebih hampir 31 tahun, ditambah beragam penghargaan yang sudah diterimanya, seolah merasa belum cukup, perusahaan ini terus berkarya dibidang properti. Salah satu karya terbarunya adalah Kota Deltamas. Kota Deltamas merupakan hasil join venturanya dengan Sojitz Corporation, perusahaan konglomerat dari Jepang dengan jaringan kuat di seluruh dunia, memiliki lebih dari 500 perusahaan dan beroperasi di 50 negara, dan tercatat di Bursa Efek Tokyo (TSE). Kota Deltamas adalah kawasan terpadu modern yang memadukan 3 kawasan dalam 1 wilayah, yaitu, kawasan hunian, kawasan komersial, dan kawasan industri. Mari kita lihat produk yang ditawarkan Sinar Mas Land di Kota Deltamas.

kota deltamas
Ada 11 jenis produk hunian yang ditawarkan di Kota Deltamas, namun dari 11 produk yang ditawarkan tersebut tersisa 5 produk, karena 6 produk lagi sudah terjual habis. Ke 5 produk tersebut antara lain : Naraya Park, Woodchester, Malibu, Bahama, dan Pasadena
1.   Naraya Park
hunian kota deltamas

Naraya Park ini merupakan cluster hunian dengan gaya modern minimalis dan strategis,  memiliki tiga tipe yaitu 30/50, 50/48 dan 56/60. Naraya Park juga terintegrasi dengan berbagai fasilitas, terjangkau dan lebih murah dibandingkan apartemen. Letaknya berada di segitiga emas Kota Deltamas yakni dekat kawasan industri GIIC, area komersial dan residensial serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

2.   Woodchester
hunian deltamas

Woodchester ini mengusung konsep desain bergaya cozy minimalist, berusaha menghadirkan rumah yang simpel, berkesan luas, berkarakter dan natural, namun tetap memiliki kesan artistik nan elegan. Jenis tipe rumah yang dipasarkan yakni tipe 89/98 dan 68/84. Harganya  sangat terjangkau, sesuai dengan kebutuhan masyarakat terutama kaum milennial, yang mengedepankan gaya hidup dinamis dengan mobilitas tinggi.

Cluster ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, hal ini sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya. Cluster Woodchester ini didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian untuk memberikan ketentraman dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya.

Setiap bangunan Cluster Woodchester dibangun dengan pondasi mini pile dengan atap yang menggunakan rangka baja ringan dan penutup atap genteng beton flat berwarna serta menggunakan keramik tile. Jjuga dilengkapi dengan kusen menggunakan Alumunium & PVC dengan daun pintu Solid Engineering Wood, plafond dari setiap bangunan menggunakan Gypsum dan Tripleks. Untuk air dan sanitasinya bangunan ini telah dilengkapi dengan bathroom set ternama dari Toto dan air bersih dari PDAM, juga memiliki daya listrik sebesar 2.200 Watt.

3.   Malibu
hunian deltamas

Hunian premium ini bergaya Colonial Modern Architecture, berada di lahan tertinggi di Kota Deltamas dengan luasnya 4,5 Ha. Lokasinya terletak di jalan arteri namun tidak jauh dari jalan boulevard utama sehingga privasi penghuni masih dapat terjaga dengan baik.
Tipe yang disediakan yakni tipe 220/240.
Spesifikasinya
·        Pondasi : Batu Kali & Mini Pile
·        Dinding :  Bata Merah, diplester & diaci  finishing cat
·        Cat dinding luar : Weathershield ex Mowilex/setara
·        Kusen : Alumunium, Kayu kamper oven & PVC
·        Pintu : Engineering door fin
·        Sanitari : Ex Toto/Halmar/setara
·        Listrik : PLN 2.200 Watt
·        Air : Air bersih standar PDAM

4.   Bahama
hunian deltamas

Bahama ini sebuah hunian harmonis, tersedia dengan berbagai tipe, yaitu 115/200 dan 75/153. Fasilitas yang disediakan, selain fasilitas olah raga berupa lapangan tennis juga terdapat taman bermain anak. Taman bermain anak temanya edutainment, yang membuat  anak-anak dapat bermain sambil belajar, juga meningkatkan Bodily- kinestheticnya. Permainannya berupa Stepping stone, jogging dan bicycle track, dan beberapa permainan lainnya yang dilengkapi juga dengan gazebo sebagai tempat untuk beristirahat.

5.   Pasadena
hunian deltamas

Cluster eksklusif ini berkonsep green living, yang salah satunya diwujudkan dalam bentuk green belt, yaitu tempat bersosialisasi bersama keluarga dan kerabat yang akan menghantarkan  ke Pasadena Serenade Club House.


kota deltamas
Berdasarkan lokasinya, area komersial di Kota Deltamas dibagi menjadi 3 kategori yaitu Main Boulevard (tepat di pinggir jalan utama), Artery Boulevard (terletak didalam lingkar hunian/distrik) dan Community (terletak diantara cluster). Produk komersial yang ditawarkan di Kota Deltamas ada 18 jenis, namun 14 jenis sudah habis terjual, kini produk komersial hanya tersisa 4 jenis, yaitu Diamante, El Premio, Green Leaf Terrace, dan Greenland Square

1.   Diamante
komersial kota deltamas

Diamante ini merupakan produk commercial terbaru dengan konsep premium business gallery yang memiliki double entrance, terletak di pusat Kota Deltamas dan dekat dengan Pusat Pemerintahan    Kabupaten Bekasi, Kawasan industri GIIC & cluster hunian. Sangat cocok untuk berbagai macam jenis usaha seperti perkantoran, bank, fast food dan premium restaurant.

2.   El Premio
komersial deltamas

El Premio ini persembahan terbaru dari Kota Deltamas. Bangunan rukonya 3,5 lantai yang terletak di pinggir Boulevard Kota Deltamas, sehingga memberikan kesempatan bagi para investor maupun pelaku bisnis untuk membuka usahanya disini.

3.   Green Leaf Terrace
komersial deltamas

Green Leaf Terrace ini merupakan dormitory (rumah kost) yang berada selangkah dari pusat pendidikan dan komersial. Berada sangat dekat dari Sekolah Terpadu Fajar Hidayah dan kampus ITSB, serta area komersial seperti Boulevard Fresno, Redwood dan AEON Mall (segera hadir, karena masih dalam proses pengerjaan ).

4.   Greenland Square
komersial deltamas

Greenland Square ini merupakan sebuah kompleks area commercial lot dengan total luas area 17 ha, letaknya berada di boulevard utama Kota Deltamas RW 40. Memiliki lokasi yang sangat strategis, terletak antara GIIC, kantor pemerintahan Kabupten Bekasi dan commercial center.


kota deltamas
Kota Deltamas memiliki dua konsep pengembangan yaitu konsep pengembangan Greenland Batavia dan Greenland International Industrial Center (GIIC). Karena Greenland Batavia sudah habis terjual, maka kini yang tersedia Greenland International Industrial Center (GIIC). 
industri kota deltamas
Greenland International Industrial Center (GIIC) mempunyai luas 1.458 Ha, bergabung sebagai kawasan KLIK yakni Kawasan Investasi Langsung Kontruksi. Di kawasan ini, juga sudah terdapat Kawasan Industri Terpadu Indonesia-China (KITIC) yang akan mengembangkan lahan seluas 200 Ha bagi industri-industri China yang akan membuka usaha di Indonesia. Greenland International Industrial Center (GIIC) akan masuk dalam ZONI (Zona International) daerah industri yang terdiri dari 7 kawasan terbesar, dan akan menjadi zona ekonomi special. Hal ini didukung oleh adanya rencana pemerintah untuk membuat jalur tol Karang-Tanjung yang mendukung jalur distribusi bagi daerah-daerah industri di Kota Bekasi khususnya. Diharapkan Kota Deltamas menjadi sebagai salah satu penggerak perekonomian nasional.

Kelebihan Kota Deltamas
Produk - produk yang di tawarkan di Kota Deltamas, baik itu hunian, komersial, maupun industri laku laris manis. Tentu saja ini bukan faktor kebetulan, melainkan daya tarik Kota Deltamas yang mempunyai berbagai kelebihan, diantaranya :
1.   Pengembangnya Terpercaya
Kota Deltamas dikembangkan oleh PT Pembangunan Deltamas dan PT Puradelta Lestari Tbk, sebuah perusahaan hasil joint venture antara Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation dari Jepang. Kedua perusahaan ini tak perlu lagi dipertanyakan reputasinya, Sinar Mas Land merupakan salah satu pengembang properti terkemuka dan tercatat di Bursa Efek Singapore (SGX), sedangkan Sojtz Corporation merupakan perusahaan konglomerat dari Jepang dengan jaringan kuat di seluruh dunia, memiliki lebih dari 500 perusahaan dan beroperasi di 50 negara, dan tercatat di Bursa Efek Tokyo (TSE).

2.   Lokasinya Strategis
Kota Deltamas terletak di lokasi yang cukup strategis, yaitu di kawasan industri di timur Jakarta dengan memiliki akses tol langsung dari jalan tol Jakarta-Cikampek KM 37. Disamping itu pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi juga berada di dalam wilayah Kota Deltamas dengan luas 40 ha, dimana telah terbangun beberapa Badan Pemerintahan, antara lain :
·        Kantor Bupati
·        Kantor DPRD
·        Kantor Bawasda
·        Kantor Bapeda
·        Kantor Kejaksaan
·        Masjid raya
·        Kantor Kepolisian Bekasi
Dengan adanya pusat pemerintahan ini , akan memberikan keuntungan lebih bagi penghuni Kota Deltamas.  Kota Deltamas juga terus bekerja sama dengan Pemda Bekasi untuk mengembangkan fasilitas skala kota agar Cikarang Pusat menjadi semakin ramai dan menjadi tempat tinggal favorit di Jabodetabek.

3.   Fasilitasnya Lengkap
Dengan pengalamannya yang hampir 31 tahun, Sinar Mas Land mengerti betul bahwa untuk kenyamanan warga kotanya harus didukung fasilitas yang memadai. Oleh karena itu, Sinar Mas Land melengkapi Kota Deltamas dengan fasilitas yang lengkap, antara lain :
·        Pusat Olahraga dan Rekreasi

Kota Deltamas menyediakan tempat untuk berolahraga bagi para penghuni untuk menjaga kebugaran tubuhnya, yaitu Deltamas Sport Center, Futsal Corner, Malibu Club House dan Pasadena Serenade Swimming Pool. Sedangkan tempat rekreasinya tersedia danau Kota Deltamas.

·        Servis Hotel dan Apartemen
fasilitas kota deltamas

Di Kota Deltamas telah tersedia beberapa hotel dan service apartment siap huni, diantaranya yakni Le Premier Hotel, Sakura Park Hotel, Sancrest Serviced Apartment, dan beberapa hotel lainnya. Kehadiran Hotel dan serviced Apartment ini untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan tempat tinggal di seputar Cikarang, khususnya bagi ekspatriat yang bekerja di Greenland International Industrial center (GIIC) dan daerah industri sekitarnya.

·        Infrastruktur
fasilias kota deltamas

Kota Deltamas dilengkapi fasilitas dengan standard international, antara lain : SPBU, PLN dengan pelayanan Premium, fiber optic yang menjamin konsistensi dan kecepatan suara serta koneksi data, jalur gas dari PGN, serta  air bersih. Karena Kota Deltamas berupaya mengutamakan penghijauan, air limbah dikelola agar tercipta kota yang bersih dan sehat.

·        Transportasi
fasilitas kota deltamas

Lokasi dan akses Kota Deltamas sangat strategis. Tersedia shuttle bus menuju dari dan ke Kota Deltamas – Jakarta setiap harinya. Disamping itu dengan adanya akses tol langsung Tol Jakarta Cikampek KM 37 mempermudah akses menuju Kota Deltamas.

·        Kesehatan
fasilitas kota deltamas

Di Kota Deltamas terdapat klinik kesehatan yang siap melayani para penghuninya. Disamping itu segera akan hadir Rumah Sakit di area komersial Kota Deltamas.

·        Pendidikan
fasilitas kota deltamas

Untuk memenuhi kebutuhan pendidikan di Kota Deltamas terdapat sekolah dan universitas. Sekolah Pangudi Luhur, SMK Mitra Industri Ananda, Sekolah Islam Nur Rahman, SIT Fajar Hidayah dan SMU Negeri 2 Cikarang. Sedangkan universitasnya, ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung) yang merupakan kerjasama antara Sinar Mas dengan ITB (Institut Teknologi Bandung) dan K-Eduplex (Korean Education Complex – Jakarta International University).

·        Keamanan

Untuk menciptakan rasa aman bagi penghuninya, Kota Deltamas menempatkan petugas keamanan di setiap posko cluster, pusat komersial, area industri, fasilitas dan public area. Petugas keamanan tersebut juga berpatroli 24 jam untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

4.   Cara Pemesanannya Mudah
Bagi Anda yang berminat dengan produk yang ada di Kota Deltamas, baik itu hunian, komersial, maupun industri bisa memesannya melalui website Kota Deltamas yaitu www.kota-deltamas.com, klik saja link ini
Setelah masuk diwebsite Kota Deltamas, lalu anda csroll ke bawah, Anda akan melihat kotak berwarna coklat, seperti gambar berikut ini:
pemesanan kota deltamas

Anda tinggal mengisi kotak form tersebut, lalu kirim
Setelah itu Anda tinggal menunggu balasannya

Bisa juga melalui kontak berikut ini :
Kantor Pemasaran
(+62 21) 8997 1188
(+62 21) 8997 2028

Kantor Estate
(+62 21) 8997 0040
(+62 21) 8997 0041

Atau bisa juga melalui media sosial berikut ini :

Jika Anda memang betul serius, segera melakukan pemesanan karena produk Kota Deltamas ini laris manis, kalau Anda terlambat memesan, Anda tidak akan kebagian.


Sumber :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEDIH

  Ia ceritakan kepada malam Sebuah kisah yang kelam Ketika hati menjadi ulam Mengenang cinta yang suram   Ia ceritakan kepada bint...