Minggu, 11 Agustus 2019

Puisi : Aku Ingin

puisi tema galaksi

Aku Ingin
Karya : Salohot Nasution

Aku ingin cinta kita seperti bumi
Dalam galaksi bima sakti
Yang akan selalu abadi
Hingga kiamat nanti

Aku ingin engkau menjadi bulan
Yang akan menerangi bumi ketika malam
Membawa beragam cerita keindahan
Bagi semua insan


Jika engkau bulan, aku ingi menjadi bintang
Yang akan selalu setia menemanimu
Dengan kemerlip cahayaku
Bersama kita hingga penghujung malam

Aceh Timur, 20 Juli 2019

Puisi di atas termasuk dalam kategori 100 Besar Peserta Terpilih pada Lomba Menulis Puisi  tahap 01 yang diselenggarakan oleh Literasi2fanblog


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEDIH

  Ia ceritakan kepada malam Sebuah kisah yang kelam Ketika hati menjadi ulam Mengenang cinta yang suram   Ia ceritakan kepada bint...