Senin, 19 Agustus 2019

Puisi : Ruang Rindu

puisi tema rindu

Ruang Rindu
Karya : Salohot Nasution

Aku menemukan tatapanmu di ruang itu
Aku mendengar suaramu di ruang itu
Aku merasakan genggaman tanganmu di ruang itu
Aku mendengar derap langkahmu di ruang itu

Aku melihat senyumanmu di ruang itu
Aku mendengar tawamu di ruang itu
Aku melihat tangismu di ruang itu
Aku merasakan kehadiranmu di ruang itu

Ruang itu kusebut ruang rindu
Ruang yang tercipta setelah kepergianmu
Ruang yang mampu menghadirkan dirimu
Walaupun itu hanyalah bayangan semu

Di ruang itu aku memutar kembali
Semua kisah yang pernah kita lalui
Diruang itu aku menyadari
Kehadiranmu sungguh berarti

Aceh Timur, 7 Agustus 2019




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEDIH

  Ia ceritakan kepada malam Sebuah kisah yang kelam Ketika hati menjadi ulam Mengenang cinta yang suram   Ia ceritakan kepada bint...