Selasa, 20 Agustus 2019

Puisi : Kenanglah Aku

puisi tema kenang

Kenanglah Aku
Karya : Salohot Nasution

Kenanglah aku ketika pagi hari
Pada secangkair kopi
Aromanya yang semerbak mewangi
Menemaniku memulai hari

Kenanglahlah aku ketika siang hari
Kala sang surya memancarkan teriknya
Di ladang-ladang padi
Menumbuhkan harapan didada para petani

Kenanglah aku ketika sore hari
Kala senja merona menutup hari
Para nelayan menarik sampan ketepian
Setelah lelah mencari ikan

Kenanglah aku ketika malam hari
Ketika rembulan hadir menemani
Memilih diantara selaksa mimpi
Hingga sang fajar hadir kembali

Aceh Timur, 12 Agustus 2019


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEDIH

  Ia ceritakan kepada malam Sebuah kisah yang kelam Ketika hati menjadi ulam Mengenang cinta yang suram   Ia ceritakan kepada bint...