Rabu, 23 Oktober 2019

Puisi : Kepulanganmu Kunanti

contoh puisi tema kepergian


Kepulanganmu Kunanti
Karya : Salohot Nasution

Tak ada barisan kata-kata
Hanya mata yang berbicara
Lewat tetesan air mata
Ketika perpisahan tiba


Aku tak mampu menahan beban perasaanku
Ketika melepas kepergianmu
Engkau telah ku rindu
Sebelum kepergianmu

Namun aku tak mampu melawan waktu
Hanya pasrah pada guratan takdirku
Seberat apapun aku melepaskanmu
Aku tak mampu menghalangi kepergianmu

Kepergianmu ku iringi dengan do’a
Agar engkau dilindungi Yang Maha Kuasa
Semoga engkau dapat menggapai cita-cita
Agar kita kembali bersama

Aku yang cemas disini
Menunggu kedatanganmu kembali
Setelah puluhan purnama kita lewati
Rasa kerinduan tumbuh bersemi

Kepulanganmu akan selalu kunanti
Ku tahu engkau pasti kembali
Tunggu aku disini, aku pasti kembali
Janjimu sebelum engkau pergi

Aceh Timur, 5 Oktober 2019



Puisi di atas diikutsertakan dalam Lomba Cipta Puisi Tema Kepergian yang diselenggarakan oleh Rekan Media Publish
contoh sertifikat lomba puiisi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEDIH

  Ia ceritakan kepada malam Sebuah kisah yang kelam Ketika hati menjadi ulam Mengenang cinta yang suram   Ia ceritakan kepada bint...