Sabtu, 05 Oktober 2019

Puisi : Cinta Dalam Diam

contoh puisi tema cinta yang terpendam

Cinta Dalam Diam
Karya : Salohot Nasution

Aku mengutuk diri
Ketika keberanian berlari pergi
Ketika keraguan menguasai diri
Untuk menyapamu pada pertemuan pertama kali

Pertemuan itu kini menyiksa diri
Karena aku terjebak rasa tak bisa ku mengerti
Aku ingin bertemu denganmu tapi aku malu
Aku ingin menyapamu namun aku ragu

Aku ingin bertanya kabar namun tubuhku gemetar
Aku ingin menatap matamu namun aku tak mampu
Aku hanya bisa mencintaimu dalam diam
Terjebak dalam cinta yang terpendam

Setiap hari aku hanya mampu membangun harapan
Semoga hari ini ada pertemuan
Semoga hari ini ada sapaan
Semoga hari ini ada senyuman

Aceh Timur, 28 September 2019

Puisi di atas diikutsertakan dalam Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional Tema Cinta Yang Terpendam yang diselenggarakan oleh Redaksi Tasikzone dan Lintang.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEDIH

  Ia ceritakan kepada malam Sebuah kisah yang kelam Ketika hati menjadi ulam Mengenang cinta yang suram   Ia ceritakan kepada bint...