Rabu, 02 Oktober 2019

Puisi : Pantai


contoh puisi tema manifestasi kamu

Pantai
Karya : Salohot Nasution


Ke pantai adalah tempat yang ku tuju
Kala rindu datang menyiksa kalbu
Bayangan hadirmu datang menyapa merayu
Mengajakku mengarungi pantai biru

Di pantai aku menemukan lambaian tanganmu
Pada lambaian daun nyiur yang tertiup angin
Dihamparan pasir putihnya yang luas
Aku menemukan sifat terbukamu atas penerimaanku

Di hembusan angin sepoi-sepoi
Aku menemukan bisik mesramu
Di deburan ombak yang menghempas
Aku menemukan gelak tawamu

Di teguhnya karang yang dihantam badai
Aku menemukan teguhnya kesetiaanmu
Di senja yang berwarna jingga
Ku temukan kedamaian bersamamu


Aceh Timur, 20 September 2019

Puisi di atas diikutsertakan dalam Sayembara Puisi Tingkat Nasional 2019 Tema Manifestasi Kamu yang diselenggarakan oleh Pohon Tua Pustaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEDIH

  Ia ceritakan kepada malam Sebuah kisah yang kelam Ketika hati menjadi ulam Mengenang cinta yang suram   Ia ceritakan kepada bint...