Minggu, 04 November 2018

Kutemukan Apartemen Ideal di Jendela360

jendela360

Nama saya Hendrawan, saya bekerja sebagai PPIC disalah satu perusahaan makanan ringan di Medan.
Siang tadi saya diberi kabar oleh pimpinan, kalau saya akan dimutasi ke Jakarta minggu depan
Mutasi ini menurut pimpinan dengan alasan perusahaan di Jakarta membutuhkan saya untuk menaikkan produksi yang semakin menurun

Mendengar keberhasilan saya mampu menaikkan produksi pertahun 20%, pihak manajemen Jakarta meminta agar saya dikirim ke sana
Namun mutasi ini bukan untuk selamanya melainkan hanya satu tahun saja
Pimpinan tidak rela “meminjamkan” saya berlama-lama di Jakarta
Menurutnya saya masih dibutuhkan di Medan

Kabar ini tentu saja hal ini membuat saya senang
Saya merasa kerja keras saya di hargai dan diapresiasi dengan baik
Disamping itu mutasi ini tentunya akan menaikkan prestasi saya
Yang artinya kemampuan saya semakin dipercaya

Tak sabar rasanya ingin mengabarkan berita ini kepada anak dan istri
Ketika pulang kerja, rasanya pengen sekali cepat-cepat sampai di rumah
Jalan yang biasanya dilalui kok rasanya makin jauh
Motor yang biasanya sering dipacu, kok makin lambat jalannya

Sesampainya di rumah
Saya :“Bu..Ibu...Ibu..” teriakku
Istri : “Ada apa sih Pak?, teriak-teriak bikin kaget aja”
Saya : “Bapak punya kabar baik Bu”
Istri : “Kabar baik apa Pak?”
Saya : “Bapak dimutasi ke Jakarta, Bu”
Istri : “Alhamdulillah, selamat ya Pak”. “Kita punya suasana baru, itung-itung refreshing”

Saya : “Ifah mana Bu?”
Istri : “Diruang tamu lagi nonton TV”
Saya : Bergegas ke ruang tamu, “Ifah, Bapak punya kabar baik”
Ifah : Menoleh, “Kabar baik apa Pak?
Saya : “Kita akan pindah ke Jakara”
Ifah : “Asyiik, bisa ke Ancol sama ke Dufan"
Itulah ekspresi gembira dari istri dan anakku ketika mendengar saya dimutasi


Sebetulnya dibalik kegembiraan itu, muncul beberapa persoalan, diantaranya :
1.   Mengurus perpindahan sekolah anak
2.   Mencari dan memilih tempat tinggal di Jakarta
Setelah berdiskusi dengan istri, diambil kesepakatan istri yang mengurus perpindahan sekolah anak

Dan masalah tempat tinggal di Jakarta jadi urusan saya
Istri dan anak saya tidur dengan lelap malam itu
Setelah saya perhatikan mereka tidur sambil tersenyum, entah mimpi apa mereka berdua

Keesokan harinya barulah penyelesaian persoalan dimulai
Istri mengurus kepindahan sekolah anak kami
Belum lagi urusan perpisahan dengan teman-temannya
Yang menurut saya tidak penting, tapi baginya penting sekali
“Enak aja bilang nggak penting” katanya sambil cemberut

Saya sendiri harus memikirkan tempat tinggal kami di Jakarta nanti
Permasalahan yang muncul disana mau sewa rumah atau sewa apartemen 
Daripada pusing sendiri, permasalahan ini saya diskusikan dengan teman-teman dikantor
Teman-teman dikantor menyarankan saya sewa apartemen  saja daripada sewa rumah, alasannya :
1.   Lokasi Strategis
Pada umumnya apartemen dekat dengan kawasan perkantoran, mall, pusat hiburan, rumah sakit, dan berbagai fasilitas penunjang hidup masyarakat lainnya

2.   Transportasi Mudah
Karena apartemen biasanya berlokasi di kawasan-kawasan utama ibukota, akses transportasi pun jadi lebih gampang dan cepat.

3.   Dilengkapi Perabotan
Sebagian apartemen menjanjikan fullyfurnished (dilengkapi perabotan), sebagian lainnya semifurnished.
Dengan demikian, tak perlu lagi mengalokasikan uang untuk membeli perabotan.

4.   Keamanan Terjamin
Apartemen biasanya dilengkapi dengan kamera pengawas, sekaligus personil keamanan.
Sehingga rasa aman yang diberikan kepada penyewa dan penghuninya jauh lebih tinggi daripada tinggal di rumah.

5.   Listrik dan Air Terjamin
Listrik dan air di apartemen lebih terjamin.
Hal ini dikarenakan manajemen apartemen akan selalu memastikan persediaan air dan listrik yang cukup bagi penyewanya.

6.   Jasa Perawatan Tersedia
Sejumlah manajemen apartemen menyediakan jasa perawatan apartemen, yang akan menyapu, menyedot debu, mengurus toilet, dan membersihkan pendingin udara.
Sehingga waktu luang tidak akan habis untuk urusan kebersihan

7.   Fasilitas Lengkap
Apartemen sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memudahkan para penghuninya.
Beberapa di antaranya seperti minimarket, foodcourt, kolam renang, hingga fasilitas gym.

8.    Privasi Terjaga
Bagi mereka yang seringkali terganggu oleh tetangga atau malas basa-basi dengan tetangga di sekitar.
Tinggal di apartemen pilihan yang tepat, karena disini biasanya orangnya cuek
jendela360
Setelah saya pikir-pikir betul juga saran dari teman-teman.
Akhirnya saya lebih memilih sewa apartemen  daripada sewa rumah

Masalah memilih sewa rumah atau sewa apatemen selesai sudah
Kini masalah mencari apartemen yang ideal dengan saya dan keluarga
Saya bingung mencari informasi mengenai sewa apartemen diJakarta Selatan
Untungnya tadi ketika pulang kerja, ada teman yang menyarankan saya untuk masalah mencari apartemen yang ideal di Jendela360

Jendela360 adalah sebuah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta.
Berbeda dengan agen properti pada umumnya (tradisional)
Di Jendela360, semua unit yang ada merupakan unit yang sudah diverifikasi dan ditampilkan secara transparan tanpa ditutup-tutupi
Mulai dari harga sewa yang transparan, informasi unit yang lengkap, foto unit yang detail

Bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative (calon penyewa dapat melakukan kunjungan virtual tour ke 2000+ unit apartemen yang tersedia di Jendela360.com secara online 

Seolah-olah seperti berada di unit apartemen yang sedang dikunjungi tersebut. 

Jendela360 hadir sebagai agen properti apartemen yang tepat bagi yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta.
Jendela360 merupakan agen yang siap membantu segala kebutuhan calon penyewa dengan cepat dan mudah
Bahkan Jendela360 memfasilitasi solusi pembayaran menggunakan kartu kredit (Visa/Master Card)
Sehingga calon penyewa dapat membayar sewa apartemen secara bulanan ala indekos (cicilan 0%).


Layanan Jendela360 :
cari apartemen di jendela360
1.   Transparan
Proses Pencarian informasi yang nyaman dan transparan
2.   360 Virtual Tour
360 Virtual Tour yang memungkinkan online visit ke ribuan unit apartemen
3.   Customer Service
Responsive & Helpful Customer Service
4.   Offline Visitation
Offline visit yang didampingi oleh account representative
5.   Cicilan

Proses pembayaran dengan sistem cicilan 12 bulan
Ini dia yang saya butuhkan. Salah satu karunia Tuhan yang patut disyukuri adalah teman-teman yang bersedia membantu kita keluar dari permasalahan yang sedang dihadapi

Sesampainya dirumah setelah istirahat, saya mencoba mengikuti saran teman saya tadi
Sambil duduk santai disofa, dengan smartphone saya mencoba menggunakan Jendela360
Sebelumnya saya membuat list dulu :
·        Harga : di bawah 5 jutaan, bisa dibayar perbulan
·        Tipe : 2 tempat tidur, kamar mandi, fully furnished
·        Fasilitas : listrik, dapur, dining set, TV, AC, mesin cuci, kulkas, tempat tidur, security, internet, restoran, ATM
List ini tentu saja hasil diskusi yang sedikit alot dengan istri
Maklumlah wanita paling susah diajak kompromi soal selera

Setelah list saya buat, kini saatnya mencari sewa apartemen diJakarta Selatan :
1.   Pertama-tama saya ketik dibrowser Jendela360
Lalu saya klik link yang mengarah ke website Jendela360
mencari apartemen ideal di jendela360

2.   Setelah masuk kehalaman utama Jendela360
mencari apartemen ideal di jendela360

3.   Ada tombol Sewa dan Jual, karena saya mau menyewa saya pilih sewa
Lalu di kolom pencarian saya ketik Jakarta Selatan, karena penempatan saya nanti di Jakarta Selatan.
Lalu saya klik lambang kaca pembesar untuk memulai pencarian
mencari apartemen ideal di jendela360

4.   Setelah itu saya diarahkan ke form filter pencarian, lalu saya coba isi form tersebut
mencari apartemen ideal di jendela360

Setelah terisi saya klik tampilkan unit
mencari apartemen ideal di jendela360

5.   Ternyata hasilnya “Belum ada unit terdaftar”. Tentu saja saya kecewa dengan hasil ini
Lalu saya berfikir kenapa tidak menggunakan kolom pencarian cepat
mencari apartemen ideal di jendela360

6.   Saya klik tanda garis tiga disudut kanan atas, setelah itu muncul halaman pencarian cepat
mencari apartemen ideal di jendela360

7.   Saya isi Jakarta Selatan dikolom pencarian, lalu saya klik Cari Apartemen
mencari apartemen ideal di jendela360

8.   Muncul hasil pencarian, saya scroll ke bawah untuk melihat lebih banyak hasil pencarian
Hasilnya belum ada yang ideal bagi saya
mencari apartemen ideal di jendela360

9.   Lalu saya coba gunakan  filter harga (tulisan Rp dalam lingkaran)
mencari apartemen ideal di jendela360

10.       Dari hasil pencarian yang ada saya mau mencoba sewa apartemen Belmont  Residence 
mencari apartemen ideal di jendela360

11.       Lalu saya klik, muncul tampilan seperti ini
mencari apartemen ideal di jendela360

Lalu saya kilik “Pelajari Lebih Lanjut” untuk mencari keterangan lebih banyak lagi
12.       Lalu ditampilkan informasi dan gambar-gambar mengenai apartemen yang saya pilih
mencari apartemen ideal di jendela360

Dari keterangan dan gambar yang ada, pilihan saya untuk mencoba sewa apartemen Belmont Residence  memang ideal untuk saya dan keluarga
mencari apartemen ideal di jendela360

13.       Lalu saya menghubungi kontak yang ada untuk tahap penyewaan
mencari apartemen ideal di jendela360

Bagi Anda yang pengen menemukan apartemen ideal seperti saya,
temukan apartemen ideal Anda di Jendela360
Ikuti langkah-langkahnya seperti di atas
Atau bisa juga dengan melihat video berikut ini


#SewaApartemendiJendela360


Sumber Tulisan :
https://jendela360.com
https://www.99.co
Sumber Gambar :
http://www.housing-estate.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEDIH

  Ia ceritakan kepada malam Sebuah kisah yang kelam Ketika hati menjadi ulam Mengenang cinta yang suram   Ia ceritakan kepada bint...